Minggu, 25 Maret 2012

Rocky Mountain, Colorado



















Taman nasional rocky mountain merupakan pegunungan yang paling indah di Amerika Utara. Pegunungan Rocky meliputi enam negara bagian amerika serikat dan provinsi British Columbia di Kanada dan Alberta. Banyak orang salah mengira bahwa rocky mountain adalah satu pegunungan yang besar, padahal itu hanyalah kumpulan batu alam yang berkelompok sehingga dijuluki sebagai Rockies.
Taman nasional rocky mountain berlokasi di Colorado, dan terdapat banyak sekali aktivitas wisata alam dan petualangan mendaki gunung untuk siapa saja yang mengunjungi tempat ini. Ada banyak jalur yang bisa dilewati untuk mendaki dan mudah diakses bagi mereka yang kurang berpengalaman. Jika Anda mencari pendakian gunung yang tidak terlalu berat, di sini mungkin adalah tempat yang Anda cari. Namun, jika Anda adalah pendaki yang berpengalaman ingin melakukan pendakian yang lebih menantang, Anda bisa melakukan itu, juga.
Di sini, terdapat banyak jalur pendakian dan area untuk Anda eksplorasi yang sudah disiapkan dan ditunjuk oleh staf taman nasional. Salah satu tempat mendaki gunung terbaik di taman adalah Longs Peak. Wilayah timur gunung yang sangat terjal dan mengarah ke tebing yang sangat curam dikenal sebagai Diamond, karena bentuknya. Longs Peak merupakan pilihan populer bagi mereka yang ingin pergi mendaki di taman nasional ini. Jalurnya yang dikenal sebagai Longs Peak Trail, tidak memerlukan keahlian teknis atau pengalaman untuk mendakinya dari bulan Juli sampai September, karena daerah ini cukup mudah untuk dilintasi. Pendakian selama bulan-bulan lainnya akan dilakukan melalui rute Keyhole, yang dianggap cukup menantang karena adanya tumpukan es dan salju yang berlebihan. Rute Keyhole di Longs Peak dianggap sebagai rute dengan level pendakian yang paling sulit. Artinya adalah tidak mungkin bagi pendaki yang tidak berpengalaman diperbolehkan melakukan pendakian di sini, apalagi dengan ketinggian puncaknya yang mencapi lebih dari 14.000 kaki.
Ada sekitar enam atau delapan cara berbeda yang dapat Anda lakukan untuk wisata alam di Longs Peak, namun itu bukan satu-satunya jalur yang ada. Banyak jalur yang lain yang memberikan Anda banyak pilihan untuk mendaki gunung di rocky mountain. Sepanjang perjalanan, Anda akan menemukan banyak sungai, hamparan padang rumput dan daerah-daerah yang dikelilingi hutan. Selama musim dingin, Anda akan menemukan banyak tumpukan salju dan es yang membuat gunung-gunung tampak lebih indah. Mendaki di taman nasional rocky mountain adalah pengalaman yang luar biasa untuk menikmati wisata alam yang damai dan indah sekaligus menantang untuk diingat.

Sumber: http://pulau.org/amerika-eropa/tempat-wisata-amerika-rocky-mountain-colorado/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar