Jumat, 08 November 2013

5 Tempat Wisata yang Harus Di kunjungi di Vietnam


1. Tempat Wisata Indah Ha Long Bay - Vietnam
Tempat Wisata Indah Ha Long Bay - Vietnam
Ha Long Bay
Ha Long Bay terletak di utara Vietnam dengan 120 kilometer garis pantai yang panjang dan jika diterjemahkan secara harfiah adalah "Teluk Descending Dragons". Daya tarik utama dari wisata di Vietnam, Ha Long Bay memiliki ribuan pulau, yang masing-masing diatasnya mempunyai vegetasi hutan tebal, membentuk pemandangan laut pilar batu kapur yang spektakuler. Beberapa pulau yang berlubang, dengan gua-gua yang sangat besar, pulau-pulau lain yang termasuk danau dan beberapa dukungan desa nelayan yang mengambang.

2. Tempat Wisata Menarik Thien Mu Pagoda (Hue) - Vietnam
Tempat Wisata Menarik Thien Mu Pagoda (Hue) - Vietnam
Thien Mu Pagoda (Hue)
Pagoda Thien Mu di Hue adalah sebuah pagoda tertinggi di Vietnam. Pagoda ini menghadap ke Sungai Parfum dan dianggap sebagai simbol yang tidak resmi dari bekas ibukota kekaisaran. Candi ini dibangun pada tahun 1601 pada masa pemerintahan Lords Nguyễn. Pada awal dibangun sangatlah sederhana, tetapi seiring waktu berjalan terus dipugar dan diperluas dengan berbagai fitur yang lebih rumit.

3. Tempat Wisata Hoan Kiem Lake (Hanoi) - Vietnam
Tempat Wisata Hoan Kiem Lake (Hanoi) - Vietnam
Hoan Kiem Lake (Hanoi)
Hoan Kiem Lake adalah salah satu tempat utama yang indah di kota dan berfungsi sebagai tempat rekreasi favorit para penduduk setempat. Hoan Kiem berarti "pedang kembali", dan nama ini berasal dari sebuah legenda di mana Raja Le Loi diberi sebuah pedang magis oleh para dewa, yang ia gunakan untuk mengusir para penyerang dari Cina.

4. Tempat Wisata Hoi An - Vietnam
Tempat Wisata Hoi An - Vietnam
Hoi An
Hoi An telah menjadi pelabuhan internasional dari abad ke-16 meskipun bisnis pengiriman serius sudah lama pindah ke kota Da Nang. Jantung kota masih di Old Town, penuh dengan jalur berliku dan toko-toko yang bergaya Cina. Terkadang juga disebut dengan "Venice of Vietnam" karena sebuah kanal sempit yang membelah bagian dari kota.

5. Tempat Wisata Phu Quoc - Vietnam
Tempat Wisata Phu Quoc - Vietnam
Phu Quoc
Phu Quoc adalah sebuah pulau terbesar di Vietnam yang terletak di depan pantai Kamboja. Pulau ini memiliki hutan tropis yang masih murni, terumbu karang rusak dan pantai yang besar. Salah satu pantai, bernama Bai Dai (Long Beach), dipilih oleh ABC News sebagai salah satu dari lima pantai yang indah dan bersih. Phu Quoc terkenal sebagai tempat memproduksi mam nuoc yang terbaik atau saus ikan yang difermentasi di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar