Minggu, 06 Januari 2013

Tugas 3

Apa saja yang anda lakukan ketika anda merasa kegelisahan?


- Berdoa
- Konsultasi dengan orang tua
- Berfikir positif


Apakah yang anda lakukan itu efektif atau tidak, jelaskan!

Menurut saya, apa yang saya lakukan saat gelisah sangat efektif, karna:
- Berdoa, karna sebagai orang beragama saya percaya bahwa pada saat berdoa Tuhan mendengar apa yang saya resahkan dan memberikan saya ketenangan setelah saya berdoa

- Konsultasi dengan orang tua, karna orang tua lebih berpengalaman dalam menghadapi setiap masalah. Oleh karna itu saya hanya percaya pada orang tua saya untuk berbicara tentang masalah saya.

- Berfikir positif, karna pada saat saya gelisah semua pikiran saya akan kacau. Jika saya tetap berfikir positif, saya akan merasa lebih tenang dalam menjalani masalah saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar